Peta Kabupaten Garut

Info Garut Peta Wilayah Kabupaten Garut

Peta kabupaten garut sebagian besar wilayah kabupaten ini adalah pegunungan, kecuali di sebagian pantai selatan berupa dataran rendah yang sempit. di antara gunung-gunung di garut adalah: gunung papandayan (2. 262 m) dan gunung guntur (2. 249 m), keduanya terletak di perbatasan dengan kabupaten bandung, serta gunung cikuray (2. 821 m) di selatan. Kabupatén garut; lambang kabupatén garut {foto} {caption} peta lokasi kabupatén garut: motto: tata tengtrem kerta raharja propinsi: jawa barat ibukota: garut: lega wilayah: 3. 065,19 km² kordinat pangeusi · jumlah · kapadetan 2. 260. 000 (2003) 737 jiwa/km² administratif · kacamatan · désa/kal 42 19 kalurahan,400 désa: dasar. Geospasial. bnpb. go. id.

Petagarut  Garut Map Indotravelers

Badan Pusat Statistik Kabupaten Garut

Situs resmi. berisi berita, peta administratif, dan informasi pelayanan masyarakat. Berikut adalah peta geologi regional lembar jawa barat dengan format jpg. secara keseluruhan peta geologi yang ada di jawa barat sebanyak 21 lembar yang terbagi seperti susunan yang ada dibawah. untuk mendownload langsung saja klik link yang ada di samping masing-masing daerah. link download langsung terhubung dengan google drive sehingga file.

Daftar kecamatan dan kelurahan di kabupaten garut.
Peta Kabupaten Garut

Kabupatengarut Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia

Petagarut Dan Penjelasan Lengkap Kabupaten Garut Sindunesia

Peta lokasi kabupaten garut. berikut adalah daftar kecamatan dan kelurahan/desa di kabupaten garut, provinsi jawa barat, indonesia. kabupaten garut terdiri dari 42 kecamatan, 21 kelurahan, dan 421 desa. pada tahun 2017, jumlah penduduknya mencapai 2. 210. 017 jiwa dengan luas wilayah 3. 074,07 km² dan sebaran penduduk 719 jiwa/km². Berdasarkan peta geologi skala 1:100. 000 lembar arjawinangun, bandung dan garut yang dikompilasi oleh ratman & gafor (1998) menjadi peta geologi skala 1:500. 000, tataan dan urutan batuan penyusun di wilayah kabupaten garut bagian utara didominasi oleh material vulkanik yang berasosiasi dengan letusan (erupsi) gunung api, di antaranya erupsi g. Peta kabupaten garut lengkap : berisi peta wilayah administratif kabupaten garut yang menampilkan batas wilayah administratif kecamatan dilengkapi dengan batas wilayah administratif kabupaten, batas laut, sungai, serta jaringan jalan provinsi, kabupaten, dan kereta api. dikemas dalam bentuk file pdf (276 kb) untuk memudahkan anda menavigasi dan. Badan pusat statistik kabupaten garut (statistics of garut) jl. pembangunan no. 222 tarogong kidul garut 44151, jawa barat indonesia, telp: +62 0262 233273; fax: +62 0262 4893051, mailbox: bps3205@bps. go. id.

Peta Wilayah Kabupaten Garut Pemerintah Kabupaten Garut

Peta jawa barat lengkap dengan daftar 18 kabupaten dan 9 kota jawa barat adalah salah satu provinsi dari 34 provinsi yang ada di indonesia, provinsi jawa barat terletak seperti namanya yaitu pada bagian barat pulau jawa. wilayahnya berbatasan dengan laut jawa pada sisi utara, berbatasan dengan jawa tengah pada sisi timur, samudera hindia pada bagian selatan, dan banten serta dki jakarta pada. Petagarut garut adalah kabupaten/kota di provinsi jawa barat indonesia, kabupaten ini terletak 195,2 km sebelah barat purwokerto atau 160 peta kabupaten garut km sebelah timur sukabumi jawa barat. ibu kota dari kabupaten garut adalah tarogong kidul. dapat dilihat dari peta garut, kabupaten/kota ini berbatasan langsung dengan 5 kabupaten dan 1 samudera yang meliputi: utara kabupaten sumedang, Peta wisata kabupaten garut jawa barat. peta wisata kabupaten garut: email this blogthis! share to twitter share to facebook share to pinterest. labels: peta jawa barat, peta wisata. no comments: post a comment. newer post older post home. subscribe to: post comments (atom) cari. kategori. google map (2) peta aceh (3).

Peta wilayah kabupaten garut pemerintah kabupaten garut.

Gambar peta kabupaten garut, provinsi jawa barat lengkap ukuran besar hd peta kabupaten garut dan keterangannya. nah pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan peta kab. garut beserta informasi menarik lainnya yang wajib anda ketahui. peta garut dibawah ini dapat anda manfaatkan untuk mencari lokasi tertentu di kab. Berisi peta wilayah administratif kabupaten garut yang menampilkan batas wilayah administratif kecamatan dilengkapi dengan batas wilayah administratif kabupaten, batas laut, sungai, serta jaringan jalan provinsi, kabupaten, dan kereta api.

This place is situated in garut, jawa barat, indonesia, its geographical coordinates are 7° 13' 0" south, 107° 54' 0" east and its original name (with diacritics) is garut. see garut photos and images peta kabupaten garut from satellite below, explore the aerial photographs of garut in indonesia. garut hotels map is available on the target page linked above. Peta wisata garut kabupaten garut merupakan sebuah kawasan yang terletak di bagian selatan jawa barat, berbatasan dengan kabupaten bandung, kabupaten sumedang, kabupaten tasikmalaya dan kabupaten cianjur. wilayah kabupaten garut cukup luas dan lengkap, mulai dari kawasan pegunungan / dataran tinggi sampai dengan kawasan dataran rendah / pantai.

Kabupatengarut, kuwe salah siji kabupaten nang propinsi jawa barat, indonesia. ibukotane yakuwe garut. kabupaten kiye jejeran karo kabupaten sumedang nang lor, kabupaten tasikmalaya nang wetan, samudera hindia nang kidul, lan kabupaten cianjur lan kabupaten bandung nang kulon. Dikelola oleh : dinas komunikasi dan informatika kabupaten garut jl. pembangunan no. 181, garut, 44151 provinsi jawa barat +62 262 4895000 diskominfo@garutkab. go. id. Berdasarkan peta geologi skala 1 : 100. 000 lembar arjawinangun, bandung dan garut yang dikompilasi oleh ratman & gafor (1998) menjadi peta geologi skala 1 : 500. 000, tataan dan urutan batuan penyusun di wilayah kabupaten garut bagian utara didominasi oleh material vulkanik yang berasosiasi dengan letusan (erupsi) gunung api, diantaranya erupsi. More peta kabupaten garut images.

Peta Kabupaten Garut Jawa Barat Hd Lengkap Dan Keterangannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peta Kabupaten Cirebon

Peta Zonasi Kabupaten Bogor

Peta Kabupaten Riau