Peta Kabupaten Morowali Utara

Peta Administrasi Kabupaten Morowali Morowali Utara

Kabupatenmorowaliutara Dengan Pembagian Kecamatan

Kabupaten morowali utara provinsi sulawesi tengah. kec. petasia. phone_iphone 0810 0000 0000. email petasia@morowaliutarakab. go. id. account_balance kelurahan kolonodale. Kabupatenmorowaliutara (bahasa inggris: north morowali regency), adalah sebuah kabupaten di provinsi sulawesi tengah, indonesia. ibu kota kabupaten sekaligus pusat administrasi terletak di kota kolonodale. morowali utara merupakan hasil pemekaran dari kabupaten morowali yang disahkan dalam sidang paripurna dpr ri pada 12 april 2013 di gedung dpr ri tentang rancangan uu daerah otonomi baru (dob).

Badan Pusat Statistik Kabupaten Morowali

Peta Kabupaten Morowali Utara

Pnpm daerah tertinggal dan khusus kabupaten morowali no kecamatan fasilitator kecamatan jumlah desa 1 menui kepulauan amirullah. l. bakusu 18 2 bahodopi muh. rais 12 3 bungku tengah ratnawati iriani 14 4 lembo artius. g. wuala 24 5 bungku barat basuki tri subadiyanto 10 6 bungku utara verawati. p 20 7 soyajaya ratu lembah 9 8 mamosalato…. Bahasa ini dituturkan di (1) kelurahan lawanga, kecamatan poso kota utara, kabupaten poso; (2) kelurahan ulunambo, kecamatan menui kepulauan, kabupaten morowali; (3) desa parilangke, kecamatan bumi raya, kabupaten morowali; (4) desa bahodopi, kecamatanbahodopi, kabupaten morowali; (5) desa korowou, kecamatan lembo, kabupaten morowali utara; (6.

Nama wilayah. tipe hak. Ekspedisi jakarta kolonodale, morowali utara rp 9. 500,00 pt sewu kuto logistik melayani ekspedisi barang dan kargo dari jakarta ke kolonodale, ibukota kabupaten morowali utara, provinsi sulawesi tengah. Badan pusat statistik kabupaten morowali *) sampai saat ini bps kabupaten morowali utara belum dibentuk, seluruh kegiatan bps di kabupaten morowali utara di laksanakan oleh bps kabupaten morowali, yang beralamat di : kompleks peta kabupaten morowali utara perkantoran fonuasingko, morowali, 94973, telp (0409) 2220096, mailbox : bps7203@bps. go. id. untuk tampilan terbaik anda dapat gunakan berbagai jenis browser kecuali ie.

Sumber kekayaan alam yang besar di wilayah morowali sehingga dapat dipastikan morowali utara dapat membiayai apbd tanpa membebani kabupaten morowali. kesanggupan kabupaten morowali utara dalam pembiayaan daerah berdasarkan. Sumber kekayaan alam yang besar di wilayah morowali sehingga dapat dipastikan morowali utara dapat membiayai apbd tanpa membebani kabupaten morowali. kesanggupan kabupaten morowali utara dalam pembiayaan daerah berdasarkan potensi kekayaan alam yang meliputi nikel, minyak, gas, marmer, perkebunan karet dan kelapa sawit, sektor pertanian.

Sulawesi Peta Bahasa

Morowali adalah kabupaten terluas ke-10, terpadat ke-9, dan peta kabupaten morowali utara memiliki populasi terbanyak ke-12 di sulawesi tengah. kabupaten morowali terdiri dari 9 kecamatan dan 133 desa/kelurahan. morowali berbatasan dengan morowali utara di bagian barat laut, sulawesi selatan di bagian barat dan barat daya, serta sulawesi tenggara di bagian timur laut. Peta kabupaten morowali utara kabupaten morowali utara terdiri dari 10 kecamatan dan 125 desa/kelurahan. morowali utara berbatasan dengan tojo una-una di bagian utara, poso di bagian barat, sulawesi selatan di bagian barat daya dan selatan, morowali di bagian tenggara, serta banggai di bagian timur dan timur laut. Badan pusat statistik kabupaten morowali kompleks perkantoran fonuasingko, morowali, 94973, telp (0811) 4509052, mailbox : bps7203@bps. go. id untuk tampilan terbaik anda dapat gunakan berbagai jenis browser kecuali ie, mozilla firefox 3-, and safari 3. 2dengan lebar minimum browser beresolusi 275 pixel. Peta kabupaten morowali utara di sulawesi tengah berikut adalah daftar kecamatan dan kelurahan di kabupaten morowali utara provinsi sulawesi tengah indonesia. kabupaten morowali utara terdiri dari 10 kecamatan, 3 kelurahan dan 122 desa dengan luas wilayah 10. 004,28 km² dan jumlah penduduk sebesar 117. 164 jiwa dengan sebaran penduduk 12.

Ekspedisi Jakarta Kolonodale Morowali Utara Pt Sewu

Kabupaten Morowali Utara Wikipedia Bahasa Indonesia

Petamorowali P2dtksultengs Blog

Secara geografis, kabupaten morowali utara terletak pada 1°31' 3°04' lintang selatan dan 121°02' 123°15' bujur timur. kabupaten morowali utara mempunyai batas-batas wilayah: sebelah utara berbatasan dengan desa buyuntaripa, desa korondoda, desa bugi kecamatan tojo dan desa rompi kecamatan ulubongka kabupaten tojo una-una; sebelah timur berbatasan dengan desa rata, desa gunung kramat. Secara geografis, kabupaten morowali utara terletak pada 1°31' 3°04' lintang selatan dan 121°02' 123°15' bujur timur. kabupaten morowali utara mempunyai batas-batas wilayah: sebelah utara berbatasan dengan desa buyuntaripa, desa korondoda, desa bugi kecamatan tojo dan desa rompi kecamatan ulubongka kabupaten tojo una-una; sebelah timur berbatasan dengan desa rata, desa gunung kramat. Kabupaten morowali utara (bahasa inggris: north morowali regency), adalah sebuah kabupaten di provinsi sulawesi tengah, indonesia. ibu kota kabupaten sekaligus pusat administrasi terletak di kota kolonodale. morowali utara merupakan hasil pemekaran dari kabupaten morowali yang disahkan dalam sidang paripurna dpr ri pada 12 april 2013 di gedung dpr ri tentang rancangan uu daerah otonomi baru (dob).

Download shp indonesia level kota dan kabupaten dalam sistem informasi geografi, data administrasi kota dan kabupaten merupakan salah satu data penting intuk menampilkan informasi. salah satunya jika informasi yang ingin disampaikan menggunakan unit analisis administrasi seperti halnya jumlah penduduk tiap kota dan kabupaten, jumlah pendapatan daerah tiap kota dan kabupaten, tingkat. © 2009-2020 pemerintah kabupaten morowali. powered by diskominfomorowali @tim egov ×. Peta sulawesi pada pembahasan kali ini kita akan membahas peta pulau sulawesi yang dimana terdapat 6 provinsi yakni, sulawesi utara, sulawesi selatan, sulawesi barat, sulawesi tengah, sulawesi tenggara & gorontalo. dan juga akan dijelaskan secara rinci seputar pulau sulawesi ini. okee langsung saja kita simak artikel ini dengan seksama. selamat membaca.

Administrasi Kabupaten Morowali Utara Peta Tematik Indonesia

Narasi peta judul peta peta administrasi kabupaten morowali utara tahun 2012 sofhware arcgis 10. 0 ukuran kertas a3 skala 1 : 625. 000 proyeksi geodetic sistem grid grid geografi datum wgs 1984. Peta administrasi kecamatan petasia kelas lereng kabupaten moowali 2015 skala 1:130. 000 peta morowali utara dengan pembagian 10 kecamatan, data yang ditampilkan tidak begitu akurat dikarenakan data yg masi kurang. Kabupatenmorowaliutara provinsi sulawesi tengah. kec. petasia. phone_iphone 0810 0000 0000. email petasia@morowaliutarakab. go. id. account_balance kelurahan kolonodale.

More peta kabupaten morowali utara images. Kabupatenmorowali dalam angka 2020 merupakan publikasi yang diterbitkan oleh bps peta kabupaten morowali utara kabupaten morowali. disadari bahwa publikasi ini belum sepenuhnya memenuhi harapan pihak pemakai data khususnya para perencana, namun sangat diharapkan dapat membantu melengkapi penyusunan rencana pembangunan di kabupaten morowali. Peta kabupaten morowali utarakabupatenmorowaliutara terdiri dari 10 kecamatan dan 125 desa/kelurahan. morowali utara berbatasan dengan tojo una-una di bagian utara, poso di bagian barat, sulawesi selatan di bagian barat daya dan selatan, morowali di bagian tenggara, serta banggai di bagian timur dan timur laut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peta Kabupaten Cirebon

Peta Zonasi Kabupaten Bogor

Peta Kabupaten Riau