Peta Kabupaten Ogan Komering Ulu

Peta Kabupaten Ogan Komering Ulu

Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Wikipedia Bahasa

Peta wilayah polres ogan komering ulu merupakan jajaran dalam kepolisian daerah sumatera selatan. kabupaten ogan komering ulu memiliki luas wilayah 4. 797,06 km2 dengan 11 kecamatan dan 130 kelurahan/desa, dengan jumlah penduduk sebanyak 362. 503 jiwa. Kabupatenogankomeringulu timur merupakan satu dari 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi sumatera selatan, dengan luas wilayah 3. 370 km2. dilihat dari sisi geografisnya kabupaten ini terletak antara 103 o 40’ bujur timur sampai dengan 104 o 33’ bujur timur dan antara 3 o 45’ sampai dengan 4 o 55’ lintang selatan, dengan batas-batas wilayah sebagai berikut :. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh shell mijnbouw (1978) dan gafoer dkk. (1993) pada peta geologi lembar baturaja, keadaan geologi kabupaten ogan komering ulu termasuk kedalam cekungan sumatera selatan yang secara umum tersusun oleh batuan sedimen tersier yang diendapkan di atas batuan pra-tersier. kerangka tektonik cekungan sumatera selatan terdiri dari paparan sunda di sebelah timur. Kabupaten ogan komering ulu selatan (oku peta kabupaten ogan komering ulu selatan) adalah salah satu kabupaten di provinsi sumatra selatan. merupakan hasil pemekaran kabupaten ogan komering ulu yang diresmikan dengan uu no. 37 tahun 2003 tanggal 18 desember 2003. kabupaten ini diresmikan pada 16 januari 2004 di muara dua, ibu kota kabupaten oku selatan.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur

Kabupatenogankomeringulu (oku) adalah salah satu kabupaten di provinsi sumatra selatan, indonesia. ibu kota kabupaten ini terletak di kota baturaja. kabupaten ini terkenal dengan wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak suku ogan di provinsi sumatra selatan. namun di lain sisi, juga terdapat suku komering, daya, jawa, bali, batak dan lampung. Kabupaten ogan komering ulu (oku) adalah salah satu kabupaten di provinsi sumatra selatan, indonesia. ibu kota kabupaten ini terletak di kota baturaja. kabupaten ini terkenal dengan wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak suku ogan di provinsi sumatra selatan. namun di lain sisi, juga terdapat suku komering, daya, jawa, bali, batak dan lampung.

Letak Dan Luas Wilayah Ogan Komering Ulu Timur

Peta Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan Peta

Raden alit adalah putra seorang raja dari daerah tanjung kemuning, kabupaten ogan komering ulu timur (okut), sumatera selatan. suatu ketika, kakak perempuannya yang bernama dayang bulan diculik oleh malim hitam, putra ratu ageng dari negeri salek alam. me. Dinas kesehatan kabupaten ogan komering ulu profil kesehatan kabupaten ogan komering ulu tahun 2018 i tim penyusun. pengarah. h. suharmasto, skm, m. epid. Badan pusat statistik kabupaten ogan komering peta kabupaten ogan komering ulu ulu timur (statistics indonesia east ogan komering ulu regency) jl. adiwiyata km 07 (sp. lingot) kota baru selatan martapura (32181), telp/fax : (0735) 481606, email : bps1609@bps. go. id. Badan pusat statistik kabupaten ogan komering ulu selatan. jl. raya ranau km. 7,5 muaradua 32171, telp/fax. (0735) 591006, mailbox: bps1608@bps. go. id.

Kabupatenogankomeringulu timur; lambang kabupaten ogan komering ulu timur moto: sebiduk sehaluan peta lokasi kabupaten ogan komering ulu timur di sumatra selatan koordinat: 3,40 ls 4,55 ls: provinsi: sumatra selatan: dasar hukum: uu no. 37 tahun 2003 tanggal peresmian: 18 desember 2003 ibu kota: martapura: pemerintahan bupati: h. m. More peta kabupaten ogan komering ulu images.

Peta Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur

Kabupatenogankomeringulu Wikipedia Bahasa Indonesia

Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu

Peta kabupaten ogan komering ulu, provinsi sumatera selatan terbaru ukuran besar hd per kecamatan beserta penjelasan dan keterangannya, meliputi peta administrasi, infrastruktur jalan dan langsung melalui google map. memiliki luas wilayah kurang lebih sekitar 2. 773 km2, ibu kota kabupaten ini berada di kota baturaja dengan total jumlah populasi. Website resmi pemerintah kabupaten oku, baturaja. informasi daerah. Nama kabupaten ogan komering ulu diambil dari nama dua sungai besar yang melintasi dan mengalir di sepanjang wilayah kabupaten oku, yaitu sungai ogan dan sungai komering. berdasarkan sejarah, sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam peraturan daerah kabupaten ogan komering ulu nomor 9 tahun 1997 tanggal 20 januari 1997, tahun 1878. Nama kabupaten ogan komering ulu diambil dari nama dua sungai besar yang melintasi dan mengalir di sepanjang wilayah kabupaten oku, yaitu sungai ogan dan sungai komering. berdasarkan sejarah, sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam peraturan daerah kabupaten ogan komering ulu nomor 9 tahun 1997 tanggal 20 januari 1997, tahun 1878.

Kabupatenogankomeringulu Timur Wikipedia Bahasa

Kabupaten ogan komering ulu timur merupakan satu dari 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi sumatera selatan, dengan luas wilayah 3. 370 km2. dilihat dari sisi geografisnya kabupaten ini terletak antara 103 o 40’ bujur timur peta kabupaten ogan komering ulu sampai dengan 104 o 33’ bujur timur dan antara 3 o 45’ sampai dengan 4 o 55’ lintang selatan, dengan batas-batas wilayah sebagai berikut :. Kabupatenogankomeringulu ialah sebuah kabupaten yang terletak di wilayah sumatera selatan, indonesia. ibu kota kabupaten ini terletak di baturaja. kabupaten ini memiliki luas wilayah 10,408 km²; dan berpenduduk sebanyak lebih kurang 1 juta orang.

Kabupatenogankomeringulu Timur Wikipedia Bahasa

Beras bagi warga terdampak covid-19 yang dibagi pemkab oku coklat dan berbau. Website pemerintah kabupaten ogan komering ulu timur. headline peta kabupaten ogan komering ulu oku timur. bupati oku timur terima paket sembako dari pertamina. bupati oku timur kholid mawardi, s. sos, m. si menerima 200 paket sembako dari pertamina dan hiswana migas wilayah oku raya, rabu,.

Peta kabupaten ogan komering ulu timur, provinsi sumatera selatan lengkap terbaru gambar ukuran besar hd beserta penjelasan peta kabupaten ogan komering ulu dan keterangannya. memiliki luas wilayah 3. 410 km2, kabupaten ini secara resmi dibentuk pada tanggal 18 desember 2003 dengan ibu kotanya berada di martapura. di kutip dari wikipedia, pada tahun 2014 jumlah penduduk di kab. Kabupatenogankomeringulu dalam angka 2020 merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh bps kabupaten ogan komering ulu. disadari bahwa publikasi ini belum sepenuhnya memenuhi harapan pihak pemakai data khususnya para perencana, namun diharapkan dapat membantu melengkapi penyusunan rencana pembangunan di kabupaten ogan komering ulu. Peta kabupaten ogan komering ulu timur, provinsi sumatera selatan lengkap terbaru gambar ukuran besar hd beserta penjelasan dan keterangannya. memiliki luas wilayah 3. 410 km2, kabupaten ini secara resmi dibentuk pada tanggal 18 desember 2003 dengan ibu kotanya berada di martapura. di kutip dari wikipedia, pada tahun 2014 jumlah penduduk di kab.

Kabupatenogankomeringulu selatan (oku selatan) adalah salah satu kabupaten di provinsi sumatra selatan. merupakan hasil pemekaran kabupaten ogan komering ulu yang diresmikan dengan uu no. 37 tahun 2003 tanggal 18 desember 2003. kabupaten ini diresmikan pada 16 januari 2004 di muara dua, ibu kota kabupaten oku selatan. Kabupatenogankomeringulu timur ialah sebuah kabupaten yang terletak di wilayah sumatera selatan. kabupaten ini terbentuk sebagai pemekaran kabupaten ogan komering ulu.. iklim di kabupaten oku timur termasuk tropika basah dengan variasi curah hujan antara 2,554 3,329 mm/tahun. Ogankomeringulu timur terbentuk sebagai pemekaran kabupaten ogan komering ulu. kabupaten ini terkenal sebagai salah satu daerah yang maju dan terdepan di provinsi sumatera selatan. suku komering yang hampir 80 persen menempati wilayah ini seperti di daerah campang tiga, semendawai, kangkung, betung, martapura, gunung batu, muncak kabau. Peta kabupaten ogan komering ulu selatan (oku selatan) secara geografis, kabupaten ogan komering ulu selatan terletak di antara 103'02'2 104'02'1 bujur timur dan antara 04'01'4 04'05'5 lintang selatan. memiliki luas wilayah 5. 849,89 km2 atau 549. 394 ha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peta Kabupaten Cirebon

Peta Zonasi Kabupaten Bogor

Peta Kabupaten Riau