Peta Kabupaten Tegal

Letak kota berdasarkan garis bujur dan garis lintang.

Kota tegal berbatasan dengan kabupaten brebes di sebelah barat, laut jawa di sebelah utara, serta kabupaten tegal di sebelah selatan dan timur. hari jadi kota tegal adalah 12 april 1580. peta kota tegal (tegal). More peta kabupaten tegal images. Download shp indonesia level kota dan kabupaten dalam sistem informasi geografi, data administrasi kota dan kabupaten merupakan salah satu data penting intuk menampilkan informasi. salah satunya jika informasi yang ingin disampaikan menggunakan unit analisis administrasi seperti halnya jumlah penduduk tiap kota dan kabupaten, jumlah pendapatan daerah tiap kota dan kabupaten, tingkat.

Letak Kota Berdasarkan Garis Bujur Dan Garis Lintang

Kabupaten tegal terletak di bagian barat laut provinsi jawa tengah, dengan letak geografis 108°57'6"–109°21'30" bt dan 6°02'41"–7°15'30" ls. memiliki letak yang strategis pada jalan semarang tegal cirebon serta semarang tegal purwokerto dan cilacap, dengan fasilitas pelabuhan di kota tegal.

Kabupatentegal Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia

Peta tegal tegal merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam provinsi jawa tengah, terletak di jalur pantura pulau jawa. dari peta kabupaten tegal di bawah ini dapat kita lihat batas-batas kabupaten tersebut. Kabupatentegal, adalah salah satu kabupaten di provinsi jawa tengah. ibukotanya adalah slawi, sekitar 14 km sebelah selatan kota tegal. kabupaten ini berbatasan dengan kota tegal dan laut jawa di utara, kabupaten pemalang di timur, kabupaten banyumas di selatan, serta kabupaten brebes di selatan dan barat. bagian utara wilayah kabupaten tegal. Pemerintah kabupaten tegal peraturan daerah kabupaten tegal nomor 10 tahun 2012 tentang rencana tata ruang wilayah kabupaten tegal tahun 2012-2032 dengan rahmat tuhan yang maha esa bupati tegal, menimbang : a. bahwa untuk mengarahkan pembangunan di kabupaten tegal dengan memanfaatkan ruang wilayah.

Peta Kabupaten Tegal Lengkap 18 Kecamatan  Sejarah Negara Com

Gambar peta kota tegal hd tegal merupakan salah satu kota di provinsi jawa tengah (lihat: gambar pulau jawa). berikut ini akan kami sajikan peta tegal secara lengkap ukuran besar hd, meliputi peta administrasi, peta infrastruktur jalan, wisata, dan peta langsung melalui satelit google map serta keterangannya. Dalam rangka mewujudkan ruang yang aman nyaman, produktif dan berkelanjutan, pemerintah kabupaten tegal telah mengeluarkan peraturan daerah no. 10tahun 2012 tentang rencana tata ruang wilayah kabupaten tegal tahun 2012 2032. untuk dapat mengakses peta rtrw per kecamatan dapat diklik pada link dibawah ini:. Peta kabupaten tegal kabupaten tegal merupakan salah satu daerah kabupaten di propinsi jawa tengah dengan ibu kota slawi. terletak antara 108°57'6 s/d 109°21'30 bujur timur dan 6°50'41" s/d 7°15 15'30" lintang selatan. Kabupaten tegal, adalah salah satu kabupaten di provinsi jawa tengah. ibukotanya adalah slawi, sekitar 14 km sebelah selatan kota tegal. kabupaten ini berbatasan peta kabupaten tegal dengan kota tegal dan laut jawa di utara, kabupaten pemalang di timur, kabupaten banyumas di selatan, serta kabupaten brebes di selatan dan barat. bagian utara wilayah kabupaten tegal.

Peta kabupaten tegal lengkap 18 kecamatan : sejarah negara com.

Tegal adalah salah satu kabupaten yang terletak di bagian barat laut provinsi jawa tengah, indonesia yang memiliki luas 876,10 km 2. pusat administrasinya dulu berada di kota tegal yang terletak di sudut barat laut kabupaten ini, tetapi kemudian kota tegal secara administratif terpisah dari kabupaten dan membentuk wilayah sendiri. kemudian digantikan oleh kota slawi sebagai pusat adminitrasi. Portal kabupaten tegal. merupakan sebuah situs untuk mengakomodir semua aplikasi yang dimiliki oleh pemerintah kabupaten tegal. penetapan dir. opr. perumda tirta ayu kab tegal 2020 2025. bupati / wakil bupati. dra. umi azizah. bupati tegal (2019 2024) sabilillah ardie, b. sc. Peta kota tegal (kabupaten tegal) dunia > asia > indonesia > jawa tengah > kota tegal. kota tegal (kabupaten tegal) peta kota tegal (kabupaten tegal) garis lintang / garis bujur : 7° 0' 56" s / 109° 9' 30" e zona waktu : utc+7 mata uang : idr telepon : 62 peta. peta-kota tegal. google. peta-kota tegal. google earth.

Peta Kabupaten Tegal

Peta Kota Tegal Jawa Tengah Lengkap Dan Keterangannya

Petategal tegal merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam provinsi jawa tengah, terletak di jalur pantura pulau jawa. dari peta kabupaten tegal di bawah ini dapat kita lihat batas-batas kabupaten tersebut. Kabupatentegal terletak di bagian barat laut provinsi jawa tengah, dengan letak geografis 108°57'6"–109°21'30" bt dan 6°02'41"–7°15'30" ls. memiliki letak yang strategis pada jalan semarang tegal cirebon serta semarang tegal purwokerto dan cilacap, dengan fasilitas pelabuhan di kota tegal. Peta kabupaten tegalkabupatentegal merupakan salah satu daerah kabupaten di propinsi jawa tengah dengan ibu kota slawi. terletak antara 108°57'6 s/d 109°21'30 bujur timur dan 6°50'41" s/d 7°15 15'30" lintang peta kabupaten tegal selatan. dengan keberadaan sebagai salah satu daerah yang melingkupi wilayah pesisir utara bagian barat jawa tengah, kabupaten tegal. Provinsi jawa tengah beribu kota di semarang. letak geografis kota semarang sekitar 110° bt dan 7°ls. tunjukkan letak semarang pada gambar peta di atas. kemudian, lingkarilah dengan pensil berwarna! lihatlah peta di kelasmu atau buku atlasmu. pilihlah 10 kota kabupaten pada peta di atas.

Bappeda Dan Litbang Kabupaten Tegal Designed By Al

Kabupatentegal lambang kabupaten tegal. peta lokasi kabupaten tegal koordinat: 108°57'6"–109°21'30" bt dan 6°02'41"–7°15'30" ls: provinsi: jawa tengah: hari jadi: 18 mei 1601 dasar hukum: uu no. 13 tahun 1950. Peta kabupaten tegal di jawa tengah berikut adalah daftar kecamatan dan kelurahan / desa di kabupaten tegal provinsi jawa tengah indonesia. secara administratif kabupaten tegal terbagi dalam 18 kecamatan yang terdiri atas 281 desa dan 6 kelurahan. Slawi, pemerintah kabupaten tegal mengadakan acara tahunan musrenbang tahun 2020 kab tegal dengan tema “peningkatan kualitas hidup dan kesejateraan masyarakat yang didukung infrastruktur pelayanan publik yang berkualitas” dihadiri oleh beberapa perwakilan dari komunitas lansia, komunitas difabel, komunitas perempuan, komunitas anak, dan komunitas pemuda pada selasa, 31 maret 2020 di gedung.

Nah, jika kalian sedang mencari peta kabupaten dan kota di provinsi jawa tengah, maka tepat sekali mampir kemari. dibawah ini akan kami sajikan secara lengkap peta 29 kabupaten dan 6 kota yang terdapat di provinsi jawa tengah. kalian dapat membuka masing-masing peta melalui link-link yang tertera dibawah ini. Kabupatentegal secara geografis terletak pada koordinat 108 o 576-109 o 2130 bt dan 6 o 5041 7 o 1530 ls. panjang garis pantai 30 km dan panjang perbatasan darat dengan daerah lain adalah 27 km. wilayah kabupaten tegal terdiri dari daratan seluas 878,7 km2 dan lautan seluas 121,50 km 2. wilayah daratan mempunyai kemiringan bervariasi, mulai dari yang datar hingga yang sangat curam. Kota tegal, adalah salah satu kota di provinsi jawa tengah. kota ini berbatasan dengan kabupaten brebes di sebelah barat, laut jawa di sebelah peta kabupaten tegal utara, serta kabupaten tegal di sebelah timur dan selatan. hari jadi kota tegal adalah 12 april 1580. peta kota tegal.

Peta Kabupaten Tegal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peta Kabupaten Cirebon

Peta Zonasi Kabupaten Bogor

Peta Kabupaten Riau