Peta Kabupaten Di Sumatera Utara

Petasumatera sumatera adalah pulau kedua terbesar kedua di indonesia setelah pulau kalimantan dan pulau terbesar ke-6 di dunia setelah greenland, nugini, kalimantan, madagaskar dan pulau baffin di kanada. pulau sumatera yang disebut juga andalas didiami oleh banyak suku, diantaranya suku aceh, peta kabupaten di sumatera utara melayu, batak, minangkabau, dll yang hidup dengan beraneka macam budaya, karakteristik alam dan. Sampai admin menuliskan ini, sumatra barat dibagi menjadi 12 kabupaten dan 7 kota administratif. pada peta sumbar di atas terlihat titik-titik hitam yang yang menunjukkan nama kabupaten atau kota yang ada, namun mungkin saja anda kesulitan untuk mencatat satu persatu. agar lebih jelas disini kami cantumkan nama kabupaten/kota yang ada. Suku bangsa provinsi sumatera utara diantaranya adalah melayu, karo, simalungun, pakpak/dairi, batak, toba, mandaling dan nias. ibukota provinsi sumatera utara adalah kota medan. daftar kabupaten dan kota di provinsi sumatera utara. wilayah administrasi provinsi sumatera utara dibagi menjadi 25 kabupaten dan 8 kota. More peta kabupaten di sumatera utara images.

Berikut daftar kabupaten dan/atau kota di sumatra utara. no. kabupaten/kota pusat pemerintahan bupati/wali kota luas wilayah (km 2) jumlah penduduk (2017) kecamatan kelurahan/desa logo peta lokasi 1: kabupaten asahan: kisaran: surya: 3. 702,21: 706. 283: 25: 27/177: 2: kabupaten batu bara: kabupaten nias utara: lotu: marselinus ingati nazara. Daftar kode dan nama 33 kabupaten/kota beserta ibu kota kabupaten yang ada di provinsi sumatera utara yang terdiri dari 25 kabupaten dan 8 kota pada tahun 2015 berdasarkan data yang dipublikasikan oleh kementerian dalam negeri republik indonesia adalah sebagai berikut: no. kode. kabupaten/kota. ibu kota kabupaten. 1.

Peta lokasi provinsi sumatra utara di indonesia berikut adalah daftar kecamatan dan kelurahan di provinsi sumatra utara indonesia. provinsi sumatra utara terdiri dari 25 kabupaten 8 kota 444 kecamatan 693 kelurahan dan 5. 417 desa dengan jumlah penduduk pada tahun 2017 mencapai 14. 725. 093 jiwa dan luas wilayah 72. 981,23 km². Berdasarkan gambar peta sumatera selatan diatas, dapat kita ketahui bahwa terdapat 17 kabupaten dan kota. kabupaten di sumsel meliputi banyuasin, empat lawang, lahat, muara enim, musi banyuasin, musi rawas, musi rawas utara, ogan ilir, ogan komering ilir, ogan komering ulu, ogan komering ulu selatan, ogan komering ulu timur, dan penukal abab lematang ilir. menampilkan busana kreasi pada kegiatan "colorful medan carnival" di medan, sumatera utara, minggu (30/6/2019) kegiatan yang diisi dengan pagelaran busana kreasi dan pertunjukan budaya tersebut dalam rangka menyambut hut ke-429 kota medan foto: antara foto/irsan teater menampilkan lakon dengan naskah bertajuk "koetkoetbi" di institut seni indonesia (isi) denpasar, bali, minggu (30/

Peta Kabupaten Di Sumatera Utara

Filelokasi Sumatra Utara Kabupaten Batu Bara Svg Wikipedia

Peta Sumatera Barat Lengkap Dengan 12 Nama Kabupaten Dan

Peta sumatra utara lengkap dengan 25 nama kabupaten 8 kota seperti namanya, provinsi sumatra utara merupakan sebuah provinsi yang terletak di pulau sumatra bagian utara berbatasan dengan provinsi aceh, yang beribukota medan. di provinsi ini juga memendam catatan sejarah indonesia, mulai dari zaman kerajaan sampai zaman kemerdekaan republik indonesia. Badan pusat statistik provinsi sumatera utara (statistics of sumatera utara province) jl. asrama no. 179 medan 20123 indonesia, telp (62-61) 8452343, faks (62-61) 8452773, mailbox : pst1200@bps. go. id untuk tampilan terbaik anda dapat gunakan berbagai jenis browser kecuali ie, mozilla firefox 3-, and safari 3. 2dengan lebar minimum browser. Peta sumatera sumatera adalah pulau kedua terbesar kedua di indonesia setelah pulau kalimantan dan pulau terbesar ke-6 di dunia setelah greenland, nugini, kalimantan, madagaskar dan pulau baffin di kanada. pulau sumatera yang disebut juga andalas didiami oleh banyak suku, diantaranya suku aceh, melayu, batak, minangkabau, dll yang hidup dengan beraneka macam budaya, karakteristik alam dan. Petakabupaten thursday, july 14, 2011. kabupaten di sumatera aceh no. kabupaten/kota pusat pemerintahan 1 kabupaten aceh barat meulaboh 2 kabupaten aceh barat daya blangpidie sumatera utara no. kabupaten/kota ibu kota 1 kabupaten asahan kisaran 2 kabupaten batubara limapuluh 3 kabupaten dairi sidikalang.

Daftar 33 Kabupatenkota Di Provinsi Sumatera Utara

Daftar 33 Kabupatenkota Di Provinsi Sumatera Utara

Sumatra utara; daftar kabupaten dan kota di sumatra utara; kabupaten batu bara; pengguna:ewesewes/bengkel peta/sumatera utara; pemilihan umum bupati batu bara 2018; daftar kecamatan dan kelurahan di kabupaten batu bara; usage on it. wikipedia. org reggenza di batubara; usage on jv. wikipedia. org pratélan kabupatèn lan kutha ing indonésia; usage. North sumatra is one of indonesia's last surfing frontiers. Daftar kabupaten dan kota di indonesia; sumatra utara; daftar kabupaten dan kota di sumatra utara; kabupaten labuhanbatu utara; pengguna:ewesewes/bengkel peta/sumatera utara; pemilihan umum bupati labuhanbatu utara 2015; daftar kecamatan dan kelurahan di kabupaten labuhanbatu utara; usage on it. wikipedia. org reggenza di labuhan batu settentrionale.

Sumaterautara adolah sabauh provinsi di indonesia nan ado di pulau sumatra. provinsi ko marupoan provinsi nan paliang padek panduduaknyo di lua pulau jawa di indonesia. provinsi ko babatehan jo provinsi aceh di sabalah utara, riau jo sumatra barat di sabalah selatan, sarato samudera hindia di sabalah barat dan selat malaka di sabalah timur. kapulauan nias di samudra hindia masuak ka dalam. Provinsi sumatera utara beribukota di medan, berdasarkan ermendagri nomor 39 tahun 2015 provinsi sumatera utara memiliki luas wilayah 72. 981,23 km 2 dengan jumlah penduduk sebanyak 14. 551. 960 jiwa. provinsi sumatera utara terdiri dari banyak suku bangsa seperti suku melayu, simalungun, karo, pakpak/dairi, mandaling, batak toba, pesisi (tapanuli tengah) nias serta suku jawa. Petasumaterautara tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga provinsi ini. sumatera utara merupakan salah satu provinsi di indonesia yang dikenal dengan sebutan sumut. provinsi yang satu ini terletak di bagian utara pulau sumatera, itulah mengapa provinsi ini disebut dengan provinsi sumatera utara. peta kabupaten di sumatera utara sebenarnya jika anda melihat di peta sumatera, letak dari provinsi

Lihat juga: peta sumatera barat. peta sumatera utara hd lengkap per kabupaten. gambar provinsi sumatera utara kedua dibawah ini adalah peta administrasi. dengan melihat peta ukuran besar (hd) berikut ini, anda dapat mengetahui nama-nama kabupaten dan kota di provinsi sumut peta kabupaten di sumatera utara secara lengkap. lihat peta :. Peta aceh sumatera merupakan salah satu pulau di indonesia yang terdiri dari beberapa provinsi. salah satunya adalah provinsi aceh. jika kita lihat pada peta aceh, provinsi yang beribukota di banda aceh ini terletak di wilayah paling barat dari negara indonesia atau di ujung utara pulau sumatera. sedangkan ibu kotanya sendiri berada di ujung utara. Petasumaterautara lengkap : 25 kabupaten dan 8 kota + gambarnya seperti namanya provinsi sumatera utara terletak di pulau sumatera bagian utara, memiliki total luas wilayah 72. 289 km2. berdasarkan sensus tahun 2018, jumlah populasinya mencapai lebih dari 14 juta jiwa.

Daftar Nama Kabupaten  Kota Di Provinsi Sumatera Utara
Daftar Kabupaten Dan Kota Di Sumatra Utara Wikipedia
Peta sumatera utara lengkap hd jelas dan keterangannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peta Kabupaten Cirebon

Peta Zonasi Kabupaten Bogor

Peta Kabupaten Riau